WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Tips Cara Perbaiki iPhone yang Hang Setelah Update iOS 11 ~ KAPTEN404

Tips Cara Perbaiki iPhone yang Hang Setelah Update iOS 11

Penyebab Iphone yang mengalami Hang atau terdapat bug didalamnya merupakan hal yang mungkin jarang sekali dirasakan oleh para User, terkecuali bila sistem operasi yang digunakan pada versi iOS yang masih berstatus Beta, ya namanya juga beta, pasti masih menyimpan beberapa bug, agar pengguna bisa melapor ke developer dan dicari titik permasalahannya oleh developer untuk kemudian diperbaiki.


Iphone
Iphone
Namun semenjak perangkat Iphone mendapatkan notifikasi untuk update ke versi iOS 11, sejumlah pengguna mengeluhkan adanya Bug, dan Ipbone yang mereka miliki mengalami hang atau perangkat tidak berjalan dengan semestinya.

Beberapa bug yang umum dialami oleh pengguna adalah stuck di logo Apple pada saat booting. Jadi seperti Bootloop yang biasa terjadi pada perangkat android, Iphone juga bisa mengalamihal yang serupa, ya tentu saja dengan adanya Bug ini, pengguna tidak bisa menggunakan Iphone kepunyaannya dengan semestinya.

Mengapa hal itu bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya ? Simak Ulasan berikut ini :
perangkat Iphone Anda bisa bootloop atau stock di logo dikarenakan Anda mengupdate OS Dari iOS 10 ke iOS 11. Dan cara mengatasinya adalah ...

Force Restart

Langkah pertama adalah melakukan force restart, tentu cara ini sudah tidak asing lagi dan dapat dilakukan oleh semua orang, Anda cukup menekan tombol wake/sleep dan tombol home secara bersamaan beberapa saat untuk melakukan Force Restart.

Kembalikan iPhone Kedalam Mode Pemulihan dengan iTunes

Jika cara diatas tidak memberikan hasil dan belum memecahkan masalah, sepertinya Anda harus mengembalikan perangkat Iphone Anda ke mode pengalihanJika cara diatas belum dapat memecahkan masalah, cobalah untuk mengembalikan perangkat iPhone ke mode pemulihan, dengan cara
mode pemulihan
mode pemulihan
(+) Hubungkan iPhone ke komputer/Laptop dan jalankan iTunes, kemudian masuk ke mode pemulihan dengan cara menekan dan menahan secara bersamaan tombol wake/sleep + home selama 10 detik.

(+) Setelah terdeteksi, iTunes akan menampilkan dua pilihan, Restore dan Update. Selanjutnya klik pilhan Restore dan tunggu beberapa saat hingga task selesai.

NOTE :
Perlu Anda ketahui, melakukan cara ini dapat menyebabkan semua data pribadi Anda seperti foto, video, dokumen dan lain sebagainya akan terhapus, semua pilihan ada ditangan Anda
Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi perangkat Iphone Anda yang hang stuck di Logo (Bootloop), jangan ragu untuk menuliskan komentar bila ada yang ingin ditanyakan atau ada yang membingungkan.


Demikian lah tips yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk follow acoount G+ IADP Blogger (Naufalrajailmu) - The Biggest Indonesian Blogger Tips And Tutorial About Android And PC...Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar android dan PC Yang pastinya bermanfaat dan menarik untuk Anda ketahui.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages