WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 5 Game Android Terpopuler Dan Terbaru ~ KAPTEN404

5 Game Android Terpopuler Dan Terbaru

Sekarang ini Game online maupun offline sudah banyak tersedia untuk para gamers, pasalnya dengan memainkan game kita bisa bersenang-senang dengan teman, bisa menghilangkan stress dan jenuh dan tentunya beberapa games bisa meningkatkan kecerdasan otak.

Kalian pasti sudah taukan perbedaan dari Game Offline dan Game Online?, kalau belum mari saya jelaskan terlebih dahulu.
Game Offline merupakan Versi Game yang tanpa memerlukan koneksi internet saat memainkannya, versi game ini hanya bisa dimainkan sendiri, kalaupun ingin bermain dengan teman hanya bisa melalui blutooth dan itupun kalau tersedia.
Sedangkan Game Online merupakan Versi Game yang memerlukan koneksi internet saat dimainkan, dengan memainkan Game Online tentunya kalian bisa bermain dengan orang yang tidak dikenal sekalipun dan juga kalian bisa mendapatkan teman baru di game online. hehe

Nah itu dia perbedaan dari jenis Game Online dan Game Offline, kedua jenis game tersebut sama-sama memiliki kelebihan tersendiri. Berikut ini kami telah mengulas 5 Game Android Terpopuler Dibulan November.

1. Point Blank : Strike

Game Android Terbaru 2017

Jika anda memang maniak Games Online PC maka kalian pasti akrab kan dengan yang nama nya Game Point Blank? nah jika memang iya maka selamat sekarang kalian sudah bisa memainkan Game Point Blank ini dilayar smartphone anda. Game Point Blank : Strike ini merupakan versi mobile dari Game fenomenal di PC yaitu Point Blank. Jika kalian ingin memainkan game ini di smartphone anda maka anda wajib memiliki spek hp yang mumpuni ya, pasalnya game ini mewajibkan para pemain untuk memiliki smartphone minimal 1GB Ram dan memerlukan 300 kapasitas kosong sekitar 300MB.

2. Mobile Legends : Bang Bang

Game Online Terbaik

Mobile Legends merupakan Game Moba terbaik saat ini, pasalnya kamu bisa bermain 5vs5 melawan pemain didunia. Banyak yang mengatakan bahwa game ini merupakan Game Dota Versi Mobile.. Pasalnya, hampir seluruh karakter, map dan cara bermainnya sama seperti Game Dota Di PC. Untuk memainkan game ini anda diwajibkan memiliki koneksi internet yang stabil ya.

3. Ludo King

Download Game Offline Ludo King

Jika anda anak 90an maka anda pasti akrabkan dengan game ini? yups game ini merupakan game yang sangat legendaris ditahun tersebut. Ludo King merupakan Game Offline versi Mobile yang disajikan untuk anda yang sangat menyukai permainan Ludo. Selain bisa dimainkan secara Offline game ini juga bisa dimainkan secara Online lho untuk melawan orang lain. Tapi eiitttss,, didalam game ini ternyata berisi 2 game lho yaitu game Ludo dan juga Game Ular Tangga yang juga legendaris.

Baca Juga : 5 Game Aplikasi Android Terpopuler 2017

4. Last Battleground : Survival

Game Perang Online Terbaik

Last Battleground merupakan Game Battle Royal, disetiap permainannya berisi 32 pemain yang ditempat dipulau tanpa penghuni. Di awal permainan, para pemain akan terjun menggunakan parasut tanpa membawa bekal apapun. Seluruh pemain akan tersebar di pulau tersebut harus mencari barang dan senjata yang bisa digunakan untuk berperang melawan pemain lain. Dan seiring berjalannya waktu Zona Aman dipulau tersebut akan meledak dan mengecil hingga pemain terakhir yang berhasil bertahan akan menjadi pemenangnya.

5. Subway Surfer

Download Game Subways Surfer terbaru

Subway Surfer merupakan Game jenis Arkade terbaik saat ini, anda bisa memainkan game ini secara Offline sepuasnya. Disetiap permainannya anda diwajibkan melarikan diri dari pengejaran sang inspektur dan anjingnya yang sangat ganas. Kumpulkan coin dan belilah karakter baru yang lebih keren.

Nah demikianlah 5 Game Android Terpopuler Yang Wajib Kamu Punya Versi Playstore yang telah kami rangkumkan untuk anda, ayo download game tersebut dan rasakan sensasi gamenya yang sangat luar biasa.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages