WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 6 Aplikasi Android Yang Wajib Di Miliki Seorang Blogger ~ KAPTEN404

6 Aplikasi Android Yang Wajib Di Miliki Seorang Blogger

Aplikasi Android Terbaik Para Blogger - Di dunia blogging tidak ada kata berhenti untuk tetap berkreasi, dimanapun anda berada dan bagaimanapun keadaannya pasti bisa digunakan untuk mengupdate blog dengan artikel yang memiliki informasi demi kelangsungan hidup blog dan agar blog juga bisa berkembang.

Bagaimana jika anda sedang berkreasi dan dalam keadaan tidak berada didepan komputer dan laptop? sedangkan anda ingin berbagi informasi ataupun hanya sekedar ingin mengecek berapa visitor blog, berapa jumlah view artikel yang kemarin anda buat, berapa jumlah earning kemarin dan hari ini, pasti sangat menjengkelkan.

Nah maka dari itu kehadiran smartphone sangat lah dibutuhkan, dengan smartphone kita bisa melakukan segalanya yang bersangkutan dengan aktivitas blogging, yups yaitu dengan menginstal beberapa aplikasi pendukung blogger jika anda sedang tidak berada didepan komputer. Penasaran aplikasi apa saja itu? yuk simak guys.

1. Blogger

Blogger App adalah aplikasi utama yang wajib dimiliki oleh seorang blogger di android, pasalnya dengan menginstal dan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengupdate artikel langsung dari smartphone kamu tanpa harus duduk didepan komputer.

Dengan menggunakan aplikasi ini selain bisa mengupdate artikel baru anda juga mengedit artikel yang sudah ada, bisa menambahkan gambar yang diambil langsung dari galeri hp anda, menambahkan label dan juga bisa melihat berapa viewer artikel yang anda buat.

2. Google Analystics


Dengan adanya Aplikasi Google Analystics di smartphone maka bisa membantu kamu dalam menganalisa perkembangan blog, juga bisa melihat jumlah visitor, viewer artikel, dan statistik lainnya secara real time tanpa harus membuka laptop.

3. WebRank Seo


Seperti namanya, WebRank Seo merupakan aplikasi terbaik yang wajib dimiliki setiap blogger. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengecek Google Page Rank, Alexa Rank, berapa jumlah artikel yang terindeks Google. Dan hebatnya lagi aplikasi ini mampu mengecek Backlink sebuah website secara real, juga bisa digunakan untuk melihat berapa jumlah share artikel anda.

4. SeCockpit - SEO Keyword Tool


Aplikasi ini sangat berguna dalam pembuatan artikel, karena artikel ini mampu memberikan kata kunci atau keyword yang relevan. Penggunaannya cukup mudah, anda tinggal menuliskan satu kata kunci yang anda inginkan maka secara otomatis aplikasi ini akan memberikan hasil kata kunci lain yang relevan dengan kata kunci yang anda inginkan beserta kata kunci turunan lainnya yang sering dicari orang.

5. Photo Editor


Dengan bantuan aplikasi photo editor maka anda bisa dimudahkan dalam mengedit sebuah gambar yang ingin ditambahkan kedalam artikel, baik itu menambahkan logo blog, menambahkan url blog, ataupun apapun itu yang bersangkutan dengan hak milik. Di Google sangat banyak aplikasi editor foto yang bisa digunakan, contohnya : Afterlight, VSCO Cam, Photo Lab, PicsArt dan masih banyak lagi.

6. Google Adsense


Aplikasi Google Adsense di smartphone sangatlah dibutuhkan bagi anda yang sudah memiliki akun adsense yang full aprove maupun belum full aprove. Dengan aplikasi ini anda bisa melihat kinerja iklan yang ada diblog anda, baik itu CPM, CTR, Tampilan halaman, klik dan lain2.

Nah itu saja ulasan tentang Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Seorang Blogger. Jika anda menyukai artikel ini anda bisa mengshare artikel ini dan jika anda ingin bertanya silahkan bertanya di kolom komentar ya, Insya Allah akan saya jawab.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages