WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 5 Aplikasi Android Terpopuler Di Bulan November 2017 ~ KAPTEN404

5 Aplikasi Android Terpopuler Di Bulan November 2017

Pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Android Yang Sedang Populer di bulan ini, nah pasti kalian udah duluan nebak kan Aplikasi apa saja yang sedang tren saat ini? nah bagi yang belum tau cuss simak dulu nih..

1. WhatsApp


Siapa sih yg ngga tau kegunaan dari aplikasi ini? WhatsApp adalah aplikasi gratis untuk mengirim pesan, jika anda ingin mengirim pesan kepada teman anda maka anda bisa mengirimnya secara gratis dan tanpa pulsa dengan menggunakan Aplikasi WhatsApp. Kenapa gratis? karna aplikasi hanya membutuhkan koneksi internet.

2. Facebook Messenger

Facebook Messenger atau biasa disebut App Messenger adalah Aplikasi Chatting buatan Facebook, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengirim pesan kepada teman facebook anda secara gratis tanpa perlu membuka browser. Dan jika anda ingin menggunakan aplikasi maka anda wajib memiliki akun facebook terlebih dahulu.

3. UC Browser


Pastinya anda sudah tau kan ini aplikasi apa? yups, UC Browser merupakan aplikasi untuk berselancar didunia maya, dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu repot akan adanya iklan yang mengganggu karena aplikasi ini secara otomatis akan menonaktifkan setiap iklan yang muncul di sebuah web.

4. Facebook Lite


Facebook Lite adalah aplikasi facebook dengan ukuran mini, dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa menghemat kapasitas memori yang ada di smartphone anda. Dan tentunya juga akan menghemat paket data anda saat berselancar di Facebook. Bahkan aplikasi ini di desain khusus bagi anda yang tinggal di wilayah dengan koneksi yang lambat.

5. SHAREit


SHAREit merupakan apk untuk mengirim data baik itu mp3, mp4, apk dan lain2 dengan hanya sekali klik dan sudah digunakan oleh lebih 600 juta pengguna. Dengan SHAHREit anda bisa mengirim berkas ke Gadget lain maupun ke PC/Laptop dengan kecepatan yang sangat tinggi melebihi blutooth dan tentunya tanpa butuh koneksi internet.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages