WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Download Game PC Far Cry 4 Full Version + Repack Free ~ KAPTEN404

Download Game PC Far Cry 4 Full Version + Repack Free

Download Game PC Far Cry 4 Full Version + Repack Free - Setelah sukses dengan Far Cry 3 yang menampilkan tokoh antagonis yang unik dan berkarakter pada tahun 2012, Ubisoft kembali melanjutkan franchise tersebut dengan Far Cry 4 yang mengambil setting di Kyrat, tempat fiktif di pegunungan Himalaya dengan tokoh antagonis yang berkarakter juga.

https://bangusdown.blogspot.com/2017/11/download-game-pc-far-cry-4-full-version.html


Cerita Far Cry 4 dimulai ketika Ajay Ghale kembali ke Kyrat untuk menebarkan abu ibunya yang meninggal. Tetapi saat akan melewati checkpoint, bus yang ditumpangi Ajay diserang oleh pasukan milik Pagan Min yang mengaku sebagai raja Kyrat. Pagan pun mengenali Ajay dan membawa dia ke salah satu markasnya. Ketika berusaha melarikan diri, Ajay bertemu dengan Golden Path, pasukan pemberontak yang melawan rezim Pagan. Ternyata, Ajay memiliki hubungan misterius dengan Golden Path. Karena Far Cry 3 yang sukses, Ubisoft tidak mengubah gameplay untuk Far Cry 4 ini. Kalian akan berkeliling di Kyrat yang open-world untuk menyelesaikan berbagai quest dan permintaan demi melawan Pagan Min. Meski begitu, Ubisoft tetap menghadirkan beberapa peningkatan dalam game ini. Seperti mengendarai kendaraan sambil menembak atau melempar umpan untuk “memanggil” binatang-binatang liar agar menyerang musuh, dan penambahan perlengkapan seperti grapple untuk memanjat tebing atau menaiki gajah untuk membantai musuh.

Battles of Kyrat adalah mode multiplayer dalam Far Cry 4 dimana sepuluh pemain dibagi menjadi dua tim: Pasukan Golden Path dan Rakshasa. Masing-masing tim memiliki perbedaan, Golden Path menggunakan senjata api konvensional sedangkan Rakshasa hanya menggunakan busur panah tetapi memiliki kekuatan-kekuatan unik seperti teleport dan menghilang. Meski menghadirkan tim yang cukup unik, sayangnya obyektif yang ditawarkan tidak terlalu unik, contohnya harus melindungi outpost. Untungnya fitur map editor kembali hadir, jadi kalian bisa membuat map-map yang unik. Far Cry 4 juga menghadirkan permainan co-op di permainan single player. Dengan ini, kalian bisa memanggil bantuan dari pemain lain untuk menyelesaikan misi atau melawan musuh. Nah, mode ini tampil cukup unik di konsol PlayStation (PS4 dan PS3) karena kalian bisa meminta bantuan kepada teman yang tidak memiliki Far Cry 4. Sayangnya fitur yang asyik ini dibatasi waktu permainannya, hanya satu jam saja.

Meski begitu, bukan berarti Far Cry 4 tidak memiliki kekurangan. Sebenarnya ini bukan kekurangan dari Far Cry 4, tetapi kekurangan Ubisoft dalam hal desain game. Template gameplay Far Cry 4 hampir sama dengan gameplay dari game-game open-world milik Ubisoft seperti Assassin’s Creed atau Watch Dogs. Ketika menjelajahi Kyrat, kadang-kadang kalian akan bertemu “side quest darurat” atau kalian harus membebaskan radio tower untuk membuka peta dan membebaskan outpost untuk menjadi milik kalian. Jika kalian pernah memainkan game open-world dari Ubisoft, kalian pasti tidak akan merasa asing dengan gameplay-nya. Grafis di Far Cry 3 sudah tampak indah dan detil dengan menampilkan suasana tropis yang enak dipandang. Tentunya, grafis untuk Far Cry 4 tampil lebih baik dan indah, apalagi di versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Contohnya saja detil bulu dari binatang-binatang yang ada di Far Cry 4 terlihat sangat detil. Sayangnya karena menggambil setting di pegunungan, suasana game-nya tidak tampil penuh warna seperti Far Cry 3.

Suasana eksotis semakin terasa, dimana Ubisoft dengan sangat baik menghadirkan voice acting dan pilihan suara background layaknya di dunia nyata. Karena bertempat di tempat fiktif yang berada di sekitar Nepal, setiap karakter memiliki logat yang khas. Suara binatang dan pilihan lagu saat berkendara akan semakin membawa kalian tenggelam ke dunia Kyrat.

Jika kalian menyukai Far Cry 3, pasti kalian juga akan menyukai Far Cry 4. Meski tidak banyak perubahan secara keseluruhan, setting pegunungan berhasil menghadirkan suasana yang berbeda. Apalagi kalian bisa menaiki gajah untuk membantai musuh.

Minimum System Requirements/Persyaratan Sistem Minimum



  • Sistem operasi: Windows 7 SP1, Windows 8 / 8.1 (hanya versi 64bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-750 @ 2.6 GHz atau AMD Phenom II X4 955 @ 3.2 GHz
  • Memori: 4GB
  • Kartu video: NVIDIA GeForce GTX 460 atau AMD Radeon HD5850 (VRAM 1GB)
  • Langsung X: Versi 11
  • Hard Drive: 30 GB ruang yang tersedia
  • Sound Card: kartu suara DirectX 9.0c yang kompatibel dengan driver terbaru



Recommended System Requirements/Persyaratan Sistem yang Disarankan



  • Sistem operasi: Windows 7 SP1, Windows 8 / 8.1 (hanya versi 64bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-2400S @ 2.5 GHz atau AMD FX-8350 @ 4.0 GHz atau lebih baik
  • Memori: 8GB
  • Kartu video: NVIDIA GeForce GTX 680 atau AMD Radeon R9 290X atau lebih baik (VRAM 2GB)
  • Langsung X: Versi 11
  • Hard Drive: 30 GB ruang yang tersedia
  • Sound Card: kartu suara DirectX 9.0c yang kompatibel dengan driver terbaru

 Supported video cards at the time of release: NVIDIA GeForce GTX 460 or better, GeForce GTX 500, GTX 600, GTX 700 series; AMD Radeon HD5850 or better, Radeon HD6000, HD7000, R7 200, R9 200 series
Cara Penginstalan Full Version :


  1. Download Part 1 sampai 15. Lalu extrak part 1 automatis semuanya tergabung
  2. Passwordnya : www.p30download.com
  3. Lalu buka foldernya dan install setup hingga selesai
  4. Buka folder crack, copy semua isinya dan Pastekan pada lokasi instalan Far Cry 4 anda
  5. Replace all dan mainkan gamenya.


Cara Penginstalan Repack Version :

  1. Download Part 1 sampai Part 7. Extrak seperti biasa supaya tergabung semuanya
  2. Masukan password www.ir-dl.com
  3. Buka foldernya, lalu install hingga selesai
  4. Mainkan gamenya dengan klik kanan run as admin.





  • Download Game28GB Full Version / 12.8GB Repack
  • Tested Windows 10 by admin Tasikgame.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages