WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Cara Ampuh Agar Blog Ramai Pengunjung ~ KAPTEN404

Cara Ampuh Agar Blog Ramai Pengunjung



Jika anda membuka postingan ini sudah dipastikan anda sedang mencari Cara Agar Blog Dikunjungi Banyak Orang kan guys? hehe yaiyalah:v nah pasti kalian sudah tau kan bahwa untuk menjadikan blog kita menjadi blog yang terkenal dan ramai pengunjung bukanlah suatu hal yang mudah, kita membutuhkan banyak usaha dan juga butuh kesabaran yang sangat besar.

Disini saya akan menjelaskan Cara Paling Mudah Agar Blog Banyak Pengunjung dan dijamin bakalan work banget nih. Kuy simak Tutorial Agar Blog Jadi Terkenal berikut ini:

1. Buatlah Artikel Yang Original Dan Berkualitas

Hal yang paling utama jika kalian ingin mendatangkan banyak visitor anda wajib membuat artikel yang original dan berkualitas, berikut ini caranya: (Baca Juga: Cara Ampuh Agar Blog Berada Diurutan Teratas)
  • Membuat Artikel Original dan bukan hasil Copy Paste
  • Judul  Dan Deskriptsi Yang Kreatif Dan Unik dan tentunya yang bisa menarik pembaca
  • Menulis Artikel yang paling banyak dicari orang
  • Harus Mudah dipahami banyak orang (Dalam artian tidak terbelit-belit)
  • Harus bisa menyelesaikan masalah dan memuaskan hati si pembaca yang sedang mencari informasi 


2. Segera Submit Url Artikel Anda Ke Google Webmaster

Ini sangat penting guys, kenapa demikian? percuma kan kita udah capek-capek membuat artikel yang original hasil ketikan sendiri dan ketika kelar artikel kita belum terindeks, dan alhasil juga percuma ngga ada yang akan baca artikel buatan kita. (Baca juga: Cara Mudah Agar Artikel Cepat Terindeks Google)

3. Buatlah Artikel Anda Secara Rutin

Anda wajib membuat artikel minimal 1 hari sekali atau paling tidak 5 artikel perminggu, kenapa? agar memberi kesan penting bagi Google dan untuk menandakan bahwa blog anda aktif dimata Google dan juga bisa memberikan kesan baik dimata pengunjung bahwa blog anda itu Up To Date.

4. Rutin Share Artikel Anda Ke Media Sosial

Jika blog anda masih termasuk dan masih dikategori blog baru anda wajib share setiap artikel yang anda buat ke sosial media agar teman-teman dimedia sosial anda tau bahwa anda seorang penulis dan agar teman anda tau bahwa blog anda itu ada. Kenapa demikian? karena menurut saya trik ini dijamin ampuh 1000%.

5. Dengan Cara Blog Walking Untuk Mendapatkan Backlink

Mungkin bagi anda yang masih pemula belum mengetahui cara ini, Blog Walking itu ada suatu cara untuk berkunjung ke blog tetangga dan meninggalkan jejak (Jejak yang saya maksud itu adalah link blog kamu). Eits tapi jangan sembarangan meninggalkan jejak di blog orang karena bisa-bisa blog kita dianggap spam dimata Google, alangkah baiknya jika anda ingin meninggalkan jejak di blog orang anda wajib membaca dulu apa yang siempunya blog tulis, ntar baru ninggalin jejak + komentar baik.

6. Bergabung Dan Aktif  Dalam Forum Maupun Komunitas Blogger

Cara ini memang sangat ampuh gan, dengan bergabung di Forum dan Komunitas Blogger secara tidak langsung kita akan mendapatkan ilmu tambahan yang dibagikan teman-teman sesama blogger lainnya. Tapi ingat jangan spam ya karna kalian bakalan ditendang dari forum.

7. Berdoa Kepada Tuhan Dan Teruslah Berusaha

Jika kalian sudah melakukan semua step diatas maka jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar kita diberikan jalan dan diberikan kesempatan untuk menjalankan Blog.

8. Tetap Konsisten Dan Jangan Putus Asa

Untuk menjadi seorang blogger dan agar blog kita ramai pengunjung itu kita tidak boleh mudah berputus asa. Memang iya menjadikan Blog kita terkenal itu bukan lah suatu hal yang mudah, semua blogger yang sudah sukses itu sudah melewati apa yang kalian lewati terutama berusaha dalam meningkatkan rating blog. Maka dari itu Semangatlah dan semangat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages