WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2017 ~ KAPTEN404

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2017

Kalo Sebelumnya saya sudah pernah membagikan software perekam layar untuk PC ataupun laptop, kali ini saya akan membagikan aplikasi perekam layar untuk platform android. Merekam layar di android mungkin kini sudah menjadi tren sendiri, banyak diantara kalian pasti menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan membuat sebuah video tutorial, berpromosi, bahkan ada juga yang menggunakannya untuk sekedar share kemahirannya dalam memainkan sebuah game, lalu video video itu di share ke Youtube, tentu hal ini dapat menjadi kesenangan tersendiri bukan ???

Namun anda juga harus tau, aplikasi perekam layar mana sih yang terbaik, mudah digunakan, dan juga menghasilkan suatu video yang bagus, berikut ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi perekam layar android terbaik 2017 :

1. Du Recorder - Perekam Layar & Editor Video


Fitur :
(+) Memiliki beberapa pilihan resolusi rekaman,
(+) Mampu untuk merekam dengan resolusi tinggi yakni 1080p, 12Mbps, 60fps
(+) Aplikasi ini dapat menjeda dan melanjutkan lagi sebuah rekaman
(+) Aplikasi ini juga dapat mengaktifkan kamera depan, seperti fitur webcam di software perekam layar 
(+) Dapat Merekam Suara Eksternal
(+) Dapat Memilih Lokasi Penyimapanan Hasil Video
Masih banyak lagi fitur fitur menarik dalam aplikasi ini, memiliki User Interface yang menarik dan mudah untuk dimengerti, anda juga akan menjumpai sebuah floating window yang berfungsi untuk memulai, menjeda, dan memberhentikan sebuah rekaman. Selain itu hasil rekaman anda juga langsung bisa di edit didalam aplikasi ini, yang dapat digunakan untuk memotong bagian bagia tertentu video yang tidak diperlukan, serta dapat juga menambahkan musik latar pokoknya aplikasi ini sangat recomended deh, tersedia juga fitur screenshot.



2. AZ Screen Recorder - No Root

Sesuai Dengan Namanya, aplikasi ini tidak memerlukan akses Root untuk menjalankannya, tidak memilki batasan waktu perekaman, dan yang pastinya bebas dari iklan dan watermark, tentu hal ini menjadi suatu kelebihan yang luar biasa bukan ?.
Anda juga dapat merekam suara dari MIC, menampilkan sentuhan, dan tentunya dapat mengatur resolusi rekaman (Tersedia FullHD dan Juga QHD), dapat mengatur frame rate dan juga bit rate, dapat menampilkan teks ataupun logo jadi sangat cocok digunkan untuk pembuatan video tutorial mengenai aplikasi android, dapat juga membuat time lapse atau gerakan lambat, dan video yang dihasilkan dapat disimpan di Kartu SD.

3. Perekam Layar Mobizen


Mungkin nama aplikasi ini masih sangat asing bagi anda, namun siapa sangka, aplikasi ini sudah memenangi penghargaan App Terbaik 2016 dari google, hebat bukan ? Tentu hal itu tidak terlepas dari sejumlah fitur yang ditawarkan yakni
(+) Dapat merekam layar dengan kualitas Full HD dengan 12 Mbps, 60 FPS
(+) Hasil rekaman bisa langsung di edit, Secara langsung di dalam aplikasi ini
(+) Dapat merekam degan durasi yang panjang
(+) Hasil rekaman dapat disiimpan di Kartu SD
(+) Tidak memerlukan akses root mulai OS 4.4
Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, merekam layar dengan sangat jernih, jadi sangat direkomendasi bagi anda yang suka melakukan perekaman layar di android anda.



4. Game Screen Recorder


Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam aktivitas anda bermain game di  android kesayangan anda, tentu saja aplikasi ini sangat direkomendasikan kepada para gamer
(+) Secara otomatis mengidentifikasikan permainan di ponsel anda
(+) Tidak memerlukan akses root di android lolipop atau yang lebih 
(+) Dapat mengedit prolog
(+) Dapat menyesuaikan transparansi tombol rekam dalam rekaman anda serta anda juga dapat menambahkan sebuah gambar dalam rekaman 
(+) Dapat menjeda dan melanjutkan lagi sebuah rekaman
(+) Aplikasi ini benar benar gratis




5. ADV Screen Recorder


Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi perekam layar terbaik, sangat direkomendasikan kepada anda, mempunyai fitur yang terbilang lengkap, tanpa memerlukasn akses root sama sekali, merekam dengan 2 pilihan mesin, yakni default dan advanced, aplikasi ini juga dapat menjeda rekaman layar anda, dapat menggunakan kamrea depan, anda juga dapat menambahkan sebuah teks di dalam rekaman layar anda dengan kostumisasi penuh, dapat juga menambahkan sebuah banner, aplikasi ini sangat saya rekomendasikan, karena memiliki user interface atau tampilan antarmuka yang mudah dimengerti, jadi anda tidak akan bingung untuk mengoperasikan aplikasi ini, dan masih banyak lagi fitu fitur dan keunggulan dalam aplikasi ini.


Jangan lupa Follow Akun G+ IADP (naufalrajailmu) untuk mendapatkan informasi artikel terbaru seputar android dan PC yang pastinya menarik untuk anda ketahui.

Artikel Terkait :
Screen Recorder apk
Aplikasi Perekam layar android apk
Free download aplkasi perekam layar android terbaik 2017
Cara merekam layar di android
Cara membuat tutorial di android
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages