WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Cara Ampuh Agar Blog Berada Diurutan Teratas ~ KAPTEN404

Cara Ampuh Agar Blog Berada Diurutan Teratas

Cara ampuh agar blog berada dihalaman pertama google


Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sih Cara Agar Blog Masuk Halaman 1 Google. Apapun blog dan tujuannya seseorang blogger/penulis pasti menginginkan dan memiliki harapan yang besar agar artikel yang dibuatnya menjadi rangking 1 di google kan?

Yups benar sekali, seluruh blogger dan penulis itu tentunya memiliki keinginan tersebut, mereka berlomba-lomba agar artikel dan postingan yang dibuatnya bisa masuk diurutan pertama google. Maka dari itu persaingan akan menjadi sangat ketat dan tentunya akan sangat sulit sekali kan? Apalagi disetiap tahunnya jumlah blogger dan penulis itu semakin bertambah dan otomatis menjadi Page 1 Google itu semakin sangat sulit.

Kalau kamu seorang blogger dan sudah mencari segala Cara Agar Blog Page 1 Google dari blog a ke blog z namun belum berhasil menempati Urutan pertama di google. Maka saya akan membantu anda dan memberikan rahasia saya agar blog cepat berada di halaman pertama, eiiitsss cara ini sudah terbukti ya dan sudah saya terapkan di blog saya ini. Terbukti dengan cara ini hampir seluruh artikel yang saya buat berada dihalaman pertama dan Alhamdulillah diusia blog saya yang ke 3 bulan saya sudah berhasil mendaftar Google Adsense. Penasaran apasih Rahasia Agar Blog Menempati Halaman Pertama Google yang saya terapkan ini, ayo simak.

1. Tentukan Dulu Topik Artikel Yang Ingin Dibuat

Ini penting guys, saran saya sebelum anda membuat artikel alangkah baiknya jika anda terlebih dahulu menentukan topik artikel yang ingin dibuat.
Contohnya : jika anda ingin membuat artikel tentang tutorial hijab maka anda harus search terlebih dahulu dan membaca artikel di blog tetangga dulu. Anda harus membaca dan memahami apa yang dibuat oleh sipembuat artikel, cara ini bertujuan agar anda bisa merangkai kembali kata-kata tersebut dan menuliskan nya secara manual di blog kita dan agar terhindar dari copy paste.

2. Membuat Judul Yang Bisa Membuat Orang Penasaran 

Sebelum anda menulis kembali apa yang sudah anda baca dan anda pahami dari blog tetangga sebaiknya anda memikirkan terlebih dahulu judul apa yang nantinya bisa membuat artikel anda menjadi Page 1 Digoogle. Caranya cukup mudah, jika anda sudah menentukan topik yang ingin anda buat cobalah anda melihat judul-judul apa saja yang keluar dihalaman pertama google? silahkan anda pilih kira-kira judul apa yang cocok untuk anda.
Contohnya : Jika topik anda tutorial hijab, maka sebaiknya anda menambahkan kata yang bisa membuat orang penasaran, anda bisa merubah kata tutorial hijab menjadi Tutorial Hijab Yang Cocok Bagi Yang Baru Belajar Hijab atau 5+ Kreasi Tutorial Hijab Yang Lagi Trend Di 2017.

Jangan lupa selain membuat judul yang bisa membuat orang penasaran sebaiknya judul harus mengandung kata kunci yang tertarget. Karena Judul yang menarik dan mengundang klik >> banyak pengunjung >> banyak dishare pembaca >> peringkat blog di SERP naik >> trafik meningkat. Sobat pasti sudah paham, bagaimana merangkai kata agar menarik dan bikin penasaran orang untuk mengkliknya.

3. Menentukan Kata Kunci Yang Paling Relevan Dan Banyak Dicari

Jika anda sudah menentukan Topik Yang Ingin Dibuat Dan Sudah Menentukan Judul Yang Membuat Orang Penasaran Saatnya lanjut untuk menentukan yang paling Relevan Dan Banyak Dicari Orang. Untuk mencari kata kunci yang paling banyak dicari orang anda bisa menggunakan kotak pencarian google dan juga menggunakan tools Google Trends.

4. Buat Artikel Minimal 1.000 Kata

Setelah anda menentukan topik yang ingin dibuat, sudah memiliki judul yang paling cocok dan sudah menentukan kata kunci yang paling banyak dicari sekarang saatnya anda membuat dan merangkai kembali kata per kata. Anda harus bisa merangkai kembali kata yang sudah anda baca di Step Pertama Tadi, anda harus bisamembuat artikel yang lebih baik lagi.
Memang sih merangkai kembali kata dan menuliskan nya secara manual susah tapi untuk menjadi Rangking 1 Google itu lebih susah daripada menulis artikel dengan minimal 1.000 kata.

5. Jangan Lupa Menaruh Kata Kunci Tambahan Didalam Artikel

Ingat guys untuk bisa Menempati Halaman Pertama Di Google anda harus memiliki tambahan kata kunci selain kata kunci di Judul Artikel dan Url Artikel, Minimal 5 Kata Kunci tambahan lagi.

Dimana tempat terbaik menempatkan keyword?
  • Sisipkan keyword dalam judul
  • Sisipkan keyword dalam slug / URL
  • Simpan keyword dalam kalimat pertama (20 hari pertama)
  • Sebarkan keyword dalam tubuh artikel
  • Gunakan sinonim kata kunci
  • Simpan kata kunci di alt tag dan title tag gambar
  • Simpan kata kunci di meta deskripsi

6. Usahakan Disetiap Artikel Anda Ada Gambarnya Minimal 1 Gambar

Kenapa harus ada minimal 1 gambar? karena dengan memiliki minimal 1 gambar anda bisa menambahkan 2 kata kunci lagi di ALT Tag dan Tittle Tage. Nah bagaimana jika anda memiliki 5 gambar di satu artikel? sudah bisa dipastikan bahwa artikel yang anda buat akan bisa bersaing di Page One Google.

7. Usahakan Agar Artikel Anda Segera Terindeks Google.

Jika 6 Langkah diatas sudah anda lakukan sekarang saatnya melakukan cara agar artikel anda cepat terindeks google, Baca Cara Agar Blog Cepat Terindeks Google Dengan Submit URL.

Nah Jika anda sudah melakukan semua tahapan yang saya anjurkan tadi, tunggulah sekitar beberapa menit. Saya berani menjamin 1000% dalam waktu kurang dari 5 menit artikel anda pasti akan langsung terindeks google dan jika anda melakukkanya disetiap artikel anda saya yakin blog anda akan segera diterima Google Adsense. Salam Blogger.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages