WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Cara Menyembunyikan IP Address Asli Dengan Platinum Hide IP ~ KAPTEN404

Cara Menyembunyikan IP Address Asli Dengan Platinum Hide IP

Platinum Hide IP



IP Address atau Alamat IP menunjukkan alamat dari komputer yang kita gunakan pada jaringan internet yang meliputi lokasi kota,negara dll. Mungkin secara umum kita seringkali ketika menggunakan koneksi internet kita tidak memperdulikan IP Adrress yang ada pada saat kita menggunakan akses internet. Padahal IP Address merupakan bagian penting karena bisa dibilang IP Address menunjukkan banyak informasi. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips agar IP Address kita dapat disembunyikan dengan bantuan software, keuntungan menyembunyikan IP Address antara lain (menurut pandangan sendiri) :
  • Apabila kita sedang iseng mengacak acak website orang atau privasi orang maka orang yang menjadi korban kita jelas akan mengetahui darimana asal serangan yang bisa dilihat dari traffic dan tentunya terdapat informasi IP Address yang kemungkinan akan menyerang balik kita. Sehingga dengan menyembunyikan IP Address dapat menjadi proteksi bagi diri kita agar tidak mudah dilacak apabila kita sedang melakukan hal tersebut di atas.
  • Bisa menjadi uang di internet karena kita bisa klik iklan kita sendiri dengan cara mengacak IP kita secara berkala agar tidak terpaku pada 1 IP, sebab klik 1 iklan itu adalah per IP sehingga apabila kita klik iklan berkali-kali pun akan terhitung 1 apabila kita tidak mengacak IP.
  • Bisa meningkatkan traffic blog kita sendiri, artinya kita buka blog kita sendiri dengan menyembunyikan IP Address jelas bisa meningkatkan traffic sebab IP asli kita tidak akan terdeteksi pada blog kita sehingga apabila kita gunakan pengaturan untuk mengacak IP secara berkala jelas dapat meningkatkan traffic blog kita jika kita kunjungi blog kita sendiri.
Setelah sudah dijelaskan apa saja keuntungannya dalam menyembunyikan IP Address Asli kita, sekarang saya akan memberikan Aplikasi yang dapat menembunyikan IP Address Asli kita, sebenarnya banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk menyembunyikan IP Address Asli kita tetapi saya akan memberikan salah satu dari aplikasi menyembunyikan IP Address dan bisa di bilang aplikasi favorit saya, aplikasi yang sering saya gunakan yaitu PLATINUM HIDE IP. Tidak usah berlama-lama lagi jika anda ingin memilikinya silahkan download File PLATINUM HIDE IP di bawah ini.


Cara Agar PLATINUM HIDE IP menjadi full version :
  1. Nonaktifkan dulu Antivirus dan sejenisnya terlebih dahulu.
  2. Ekstrak file Platinum Hide Ip v3.3.8.6 Full Crack.rar
  3. Buka file LC-Hackers.exe
  4. Lalu Install PlatinumHideIP-3.3.8.6.Setup.exe secara normal
  5. Setelah di akhir installan hilangkan centang pada bagian "Run Aplication" bertujuan agar setelah selesai instalan tidak langsung menjalankan aplikasi.
  6. setelah installasi selesai silahkan buka folder Crack lalu copy kan file platinum.patch ke direktori installasi Platinum Hide IP tadi, Contoh Direktori default : C:\Program Files (x86)\PlatinumHideIP << Copy kan di sini.
  7. Lalu buka file platinum.patch dan pilih > Patch
  8. jika ada notifikasi pilih Yes, setelah itu kita akan di bawa ke pencarian file
  9. Cari dan Pilih File PlatinumHideIP.exe
  10. Tunggu sampai proses selesai, jika sudah silahkan pilih Exit.
  11. Jika di Direktori C:\Program Files (x86)\PlatinumHideIP sudah ada file PlatinumHideIP.exe.BAK berarti proses Crack sudah selesai.
  12. Silahkan buka File Platinum Hide IP secara normal.
Password File : LC-Hackers.blogspot.com


 LC-Hackers





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages