WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Cara Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram (100 per 2 jam) work 100% ~ KAPTEN404

Cara Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram (100 per 2 jam) work 100%

Hi guys, terima kasih sudah mengunjungi blog yang sangat sederhana ini.

    Instagram merupakan aplikasi Social Media yang saat ini memliki tingkat kepupuleran tertinggi, karena sudah banyak orang yang sudah menginstal aplikasi ini dari anak anak, Remaja, Maupun kalangan dewasa, saya pun termasuk orang yang menggunakan aplikasi ini. Tetapi, banyak orang yang sudah bertanya kepada saya, Cara mendapatkan Followers banyak seperti khalayaknya artis artis dunia maya. Nah kali ini Naufalrajailmu akan share tips dan tutorial cara mendapatkan banyak followers di instagram 100 orang per 2 jam.



Kebanyakan blogger sangat payah dalam kasih tutorial mengenai AutoADD Followers ini, karena kebanyakan dari mereka hanya mengcopy, ataupun memberikan tips yang tidak terbuktidan hanya bikin ribet saja, Jadi anda beruntung mengunjungi blog naufalrajailmu, karena saya jamin, pasti caranya beda 100% dan mempunyai keaslian artikel, atau article anti copas.
    Oh iya mengapa harus tunggu 2 jam, baru bisa mengunakan link tersebut lagi? yah karena server yang di gunakan disini adalah server luar, yang kurang kuat jadi hanya mampu menampung beberapa visitor saja, karena biasanya kalo anda teralalu sering menggunakan tips dari saya, kemungkinan besar server akan down, dan tips ini tidak bisa dignakan kembali.n namun anda tidak usak khawatr, karena naufalrajailmu akan update link setiap harinya .

Oke deh langsung saja anda ikuti langkah langkahnya secara berurutan ...
   1. Pastikan anda mempunyai aplikasi instagram dan yang pastinya anda harus sudah terlebih dahulu mepunyai akun instagram
Hasil gambar untuk KLIK DISINI INI GIF 250
link tersebut bisa dibuka dengan versi mobile maupun degan laptop atau PC. Dan anda akan dibawa kedalam sebuah link instagram yang sudah termodifikasi. Perhatian, 2 Link diatas work 100% dan memiliki keuntungan yang berbeda beda.
   3. Lalu anda Harus Login dengan menggunakan akun instagram anda. klik "SISTEME GIRIS YAP" Pada tautan tersebut Lihat Gambar Dibawah Ini :


   4. Setelah anda memasukan username (not email) dan password instagram milik anda, Lalu Tekan Atau klik "GIRIS YAP" 
   5. Setelah itu anda akan masuk kedalam dashboard Instagram yang sudah termodifikasi.


   6. Klik bilah menu yang letaknya berada pada pojok kanan atas desktop anda dan lihat, disana ada 3 buah pilihan, yaitu : Auto Like +100 , Auto Add Followers +100 dan Auto Add Comment +100, Nah terserah anda mau pilih yang mana dulu. sorry gambar diatas diambil pada saat saya sudah gunakan tutorial tersebut jadi Icon Love Maupun Auto followers, bertuliskan "0"
   7. Semisal anda klik Icon "Love" dan pilih foto yang mana saja, sesuai selera anda.Tekan Foto atau tulisan "BEGINI GONDER"


   8. Lalu Masukan angka max 100. Lalu Tekan "GONDERIMI BASLAT"
   9. Dan tunggu beberapa saat, dan Buka aplikasi instagram anda. Dan selamat Like foto anda sudah otomatis bertambah misal awalnya 100 akan menjadi 200 like
   10. Gambar diatas merupakan bukti kalo saya tidak berbohong dan 100% work dan aman untuk anda coba. Jangan Lupa Di Follow Juga Ya Instagram Naufalrajailmu :)

Note : 
- Setelah anda gunakan link tersebut, pastikan anda me logout akun instagram milik anda, agar anda terhindar dari following otomatis ke orang luar, yang sama sama menggunakan link tersebut.
- Bila Following instagram anda terus bertambah walapun pun sudah logout di link tersebut, lakukan "change password" pada account instagram anda.
- Link Diatas Di Update Tiap Hari, Jadi pastikan anda selalu berkunjung ke blog naufalrajailmu, untu mendapatkan update link, termasuk update artikel terbaru dan terpopuler yang harus anda ketahui.

Artikel Terkait :
cara mendapatkan followers di instagram
cara dapat followers di IG
cara mendapat ribuan like di IG
cara mendapatkan followers secara cepat

Naufalrajailmu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages