WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Aksesoris Ini Bisa Bikin Smartphone Kita Jadi Lebih Pintar ~ KAPTEN404

Aksesoris Ini Bisa Bikin Smartphone Kita Jadi Lebih Pintar

Sebagai perangkat yang memiliki multifungsi, kini hampir setiap orang memliki smartphone, mulai dari kalangan anak anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun menggunakannya, karena dengan adanya smartphone, kita tidak hanya bisa mengirimkan sms ataupun menelpon seseorang, tetapi kita juga bisa mengakses internet, bermain game, belajar, melakukan kegiatan fotografi, bahkan bisa digunakan untuk menjalankan program yang berbasis multimedia.
Smartphone
Smartphone
Keberadaan smartphone saat ini terbilang sangat penting, karena aktifitas kita bisa jadi lebih efisien serta keberadaannya yang mobilitas.

Tidak lengkap rasanya bila smartphone kita tidak dihiasi dengan segala aksesoris, namun aksesoris yang saya maksud disini bukanlah aksesoris biasa, namun akesesoris yang mempunyai fungsi sebagai pelengkap fitur fitur yang ada pada smartphone yang kita miliki.
nah kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aksesoris yang bisa anda gunakan untuk menjadikan smartphone anda lebih pintar, penasaran apa saja aksesoris nya ? Berikut ulasannya :

1. Lensa Tambahan.
Lensa Tambahan
Lensa Tambahan
Buat seseorang yang suka fotografi mungkin sudah tidak asing lagi dengan keberadaan aksesoris smartphone yang satu ini, terlebih sekarang sudah banyak beredar lensa tambahan untuk semua jenis smartphone. Tak hanya untuk kamera belakang, alat ini juga dapat dipasang untuk melakukan kegiatan selfie, yang menjadi tren kalangan anak muda dengan sudut pandang yang lebih luas. Pastinya hasil foto yang kamu dapatkan dengan menggunakan aksesoris yang satu ini lebih bagus ketimbang hanya menggunakan kamera bawaan. Dan cara memasang sekaligus menggunakannya pun sangat mudah dan tersedia banyak di toko toko aksesoris smartphone maupun online shop dan hragnya pun cukup bervariatif dan terbilang terjangkau. Baca juga : Aplikasi perekam layar android terbaik 2017 

2. USB OTG.

Walaupun tidak semua jenis smartphone support dengan fitur yang satu ini, namun dengan adanya fitur ini, kita dapat mengakses sebuah penyimpanan eksternal seperti flashdisk, hal ini dapat memungkinkan kita untuk mengakses data data yang tersimpan di dalam flashdisk untuk kemudian kita copy ke smartphone kesayangan kita, selain itu, kita juga bisa menggunakan joystick, untuk bermain game menggunakan OTG, maupun bila anda ingin menggunakan mouse dalam mengoperasikan sebuah smartphone.

Sama seperti lensa tambahan, usb otg juga mudah didapatkan dipasaran, dengan harga yang terjangkau, dan dengan bentuk yang berbeda beda. Baca juga : Aplikasi downloader android  super cepat dan terbaik

3. Wireless Charging atau Wireless Charging Receiver.

Aksesoris yang satu ini sangat cocok buat kamu yang tidak mau repot dalam hal men-charging smartphone karena memang penggunaan juga lebih simple dibandingkan dengan penggunaan charger non wirelees.

Jika smartphonemu tidak dilengkapi fitur ini, anda jangan khawatir karena sekarang sudah banyak beredar aksesoris wireless charging receiver. Artinya kamu tetap dapat menikmati pengalaman men-charging smartphone tanpa menggunakan kabel.

4. Keyboard dan Mouse untuk Smartphone.

Walaupun rasanya terlihat aneh, namun ada beberapa orang yang ingin menjadikan smartphone nya tampil beda, dalam artian menggunakan mouse dan keyboard, tentu bagi anda yang sering menggunakan laptop atau komputer, dan lebih nyaman mengetik dengan menggunakan keyboard dibanding dengan menekan layar, maka anda patut coba hal ini, tentu tidak semua perangkat bisa melakukan hal semacam ini, karena smartphone kita juga harus support OTG bila tidak, kita tidak bisa melakukan hal ini. Baca juga : fitur yang ada di android 8.0

5. Case Waterproof.

Buat sebagian orang mungkin menggunakan case waterproof adalah sebuah tindakan yang tidak biasa, karena buat apa juga kita menggunakan smartphone pada saat melakukan aktivitas di dalam air seperti berenang, syukur syukur sih smarphone yang kita gunakan anti air v: ... namun jangan salah, bila anda ingin melakukan perekaman di bawah air, dan anda tidak punya kamera waterproof (Gopro) anda bisa menggunakan case waterproof ini untuk digunakan di smartphone anda.

6. Virtual Reality (VR).

Nah buat anda yang mempunyai mimpi ingin masuk kedunia games atau paling tidak anda ingin rasakan sensasi di dunia lain dengan menggunakan aksesoris yang satu ini. Bermain game atau menonton video akan terasa lebih real dan menyenangkan jika menggunakan VR.
Aksesoris yang satu ini pun mudah di dapat dan memiliki harga yang variatif mulai dari yang murah sampai yang mahal, tapi jangan lupa, harga berbanding lurus dengan kualitas loh ya. Baca juga : Launcher Android Terbaik 2017

7. Digital TV Receiver.
Digital TV Receiver.
Digital TV Receiver.
Buat anda yang ingin menonton TV di smartphone kesayangan anda, anda bisa membeli aksesoris yang satu ini, sesuai dengan namanya, aksesoris ini akan memancarkan gelombang sinyal melalui antena, dengan begitu kita dapat menikmati channel channel favorit kita yanh ingin kita tonton.

Demikian ulasan yang dapat saya berikan, mudah mudahan bisa menambah wawasan anda, dan juga anda tertarik untuk membeli aksesoris smartphone yang bisa membuat nya menjadi lebih pinta. Dan jangan lupa untuk follow account G+ IADP blogger (naufalrajailmu) - The Biggest Indonesian Blogger Tips And Tutorial About Android And PC, untuk mendapatkan update artikel menarik yang pastinya perlu untuk anda ketahui.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages