WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 5 Game Android Terpopuler DiBulan Oktober ~ KAPTEN404

5 Game Android Terpopuler DiBulan Oktober

Kali ini admin akan membahas 5 Game Android Yang Sedang Populer Di Bulan Oktober ini. Kenapa admin membahas ini? karena mungkin banyak yang belum tau game apa saja yang sedang banyak peminatnya, kali aja berkah ya hehe.

1. Mobile Legends : Bang Bang


Nah ini nih Game terbaru dan berhasil menduduki peringkat pertama di Google PlayStore, siapa sih yang ngga tau ini game apa? Mobile Legends atau yang sering dijuluki dengan nama ML adalah Game Moba merupakan Game Action 5vs5.

2. Ludo King






Siapa sih yang ngga mengenal Game Legend ini? Yups Ludo King merupakan Simulasi Game Ludo yang menjadi permainan legenda di Indonesia. Nah sekarang kan udah jarang kan kita ngeliat orang yang masih bermain permainan ini? sebagai gantinya kita bisa bermain game ini secara offline maupun online. Permainan ini dilakukan antara 2 hingga 4 pemain. Anda memiliki opsi untuk memainkan game melawan komputer, melawan teman Anda, atau bahkan melawan pemain dari seluruh dunia.

 3. DigimonLinks


DigimonLinks ini merupakan Game Online yang sama seperti Game Digimon yang lainnya. Hanya yang membedakannya yaitu setiap pertandingannya anda wajib mengambil bagian didalam permainan. Game ini merupakan game 3vs3. DigimonLinks berhasil menduduki peringkat ketiga di playstore dengan Rating 3+.

4. Garena AOV


Nah ini nih saingan terbarunya Mobile Legends yaitu Garena AOV. Game ini sejenis dengan Rivalnya  Mobile Legends yaitu samasama game yang berbasis Game Action 5vs5. Heronya juga kebanyakan hampir sma dengan Mobile Legends, banyak yang bilang sih game ini merupakan game yang ditujukan untuk anak-anak dan sedangkan Mobile Legends ditujukan untuk dewasa. Karena grafis dan hero didalam game ini sedikit lebih unyu dibandingkan Mobile Legends. Tapi game ini juga bagus lho karena Game ini dan Mobile Legends juga samasama dikeluarkan oleh perusahaan game yang sama.

5. Satria Heroes


Satria Heroes juga merupakan Game yang berbasis Game Action. Satria Heroes juga memberikan karakter Satria Hero (BIMA-X / TORGA / AZAZEL) dan Blackroad (topeng besi / EVILTORGA / OSIRIS) yang hanya
ada di TV Satria Garuda BIMA-X dan Satria Garuda BIMA tapi ada banyak karakter baru (BIMA-X GOLDEN FLAME MODE/ EVIL TORGA / OSIRIS) dari
SATRIA HEROES Revenge of Darkness yang tengah dirilis dan tentunya game ini sangat Indonesia Banget deh..
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages