WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Cara Menambah Dan Menghapus Label Blog ~ KAPTEN404

Cara Menambah Dan Menghapus Label Blog

Hai sahabat BS kali admin mau berbagi ilmu tentang cara menambah label dan menghapus label di blogspot. Memang sih bagi blogger pemula untuk menghapus label blog yang sudah terlanjur dicantumkan dalam artikel sangatlah sulit, karena seperti yang kita tahu bahwa di blog alias blogspot tidak disertakannya tool untuk menghapus label.

Langsung aja saya praktekkan cara menambah dan menghapus label pada blog.

Cara Menambah Label Pada Blog

1. Login dulu ke Blogger >> Dashboard  >> Post
2. Pilih artikel mana yang ingin ditambahkan label, anda bisa memilih salah satu artikel dengan cara menklik  kotak kecil disamping judul artikel atau jika ingin menambahkan label disemua artikel maka kalian harus klik kotak kecil disamping logo label.


3. Setelah anda memilih artikel mana yang ingin ditambahkan label maka selanjutnya klik pada logo label disamping tulisan Publiskan dan selanjutnya klik label baru.


4. Selanjutnya akan muncul form untuk memasukkan label baru, silahkan tuliskan label yang akan anda tambahkan dan klik oke.


5. Dan Label yang ingin anda tambahkan kini telah ada di artikel pilihan anda. perhatikan gambar dibawah ini (dalam kasus ini saya hanya memilih satu artikel saja, kalian bisa memilih seluruh artikel ataupun hanya satu saja).


Cara Menghapus Label Pada Blog

1. Pilih dulu artikel mana yang ingin dihapus labelnya, anda bisa meghapus label di selurh artikel dengan cara klik kotak kecil disamping logo label, atau jika ingin menghapus label di satu artikel saja langsung saja klik di kotak kecil disamping judul artikel. (Dalam kasus ini saya hanya menghapus 1 label dan di 1 artikel saja). Dan selanjutnya klik pada logo label disamping tulisan Publiskan dan pilih label mana yang ingin dihapus.


2. Dan taraaa.. label yang ingin dihapus pada artikel anda kini sudah tidak ada lagi dalam artikel.



Gimana? mantapkan? mudahkan? kalau ada pertanyaan ataupun jika anda tidak mengerti silahakn tanya di kolom komentar.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages