WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 5 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android ~ KAPTEN404

5 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android






Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari bagi yang suka selfie pasti memerlukan Kamera Terbaik kan untuk mengabadikan moment tertentu yang berkesan atau hanya sekedar untuk selfie dan pasti selanjutnya akan dishare ke media sosial. Karena tidak semua orang mampu membeli atau memiliki handphone yang kualitas kamera nya bagus, jika anda salah satunya maka anda tidak perlu berkecil hati.

Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa Aplikasi Kamera Terbaik yang memiliki kualitas seperti layaknya sebuah DSLR.

1. Pro Capture





Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat baik dan tentunya memiliki kualitas seperti DSLR asli. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan NEast Studios, di Playstore aplikasi ini mendapatkan 4 bintang dari 5 bintang dari  21.688 survey pengguna. Dan aplikasi ini terdiri dari 2 versi, yaitu versi gratis dan berbayar.

Download Pro Capture Free

2. HD Camera


Aplikasi ini dirancang khusus untuk anda yang menginginkan hasil foto beresolusi tinggi dan video dalam kualitas HD. Dengan HD Camera anda bisa membuat foto dengan efek yang berbeda dan profesional,dan tentunya akan memberikan kepuasan pengguna dalam mengambil foto yang berkualitas.

Download HD Camera

3. Camera FV-5


Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera profesional untuk pengguna perangkat mobile, yang memberikan efek seperti DSLR di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan antusias para fotografer profesional, dengan aplikasi ini Anda dapat menjepret hasil foto terbaik sehingga Anda mendapatkan hasil yang menakjubkan. Satu-satunya batas adalah imajinasi dan kreativitas!

Download Camera FV-5 

4. A Better Camera


 Selanjutnya ada A Better Camera yang mampu mengambil hasil foto seperti DSLR asli, aplikasi ini juga menyediakan beragam mode kamera yang bisa disesuaikan dengann konsep foto yang ingin anda ambil.
Dan aplikasi ini juga mendukung Fitur Gambar RAW seperti fitur Efek Kamera DSLR asli. Namun sayang tidak semua jenis Hp bisa mendukung fitur ini.

Download A Better Camera

5. Open Kamera




Aplikasi yang satu ini memanglah tidak memiliki Efek RAW seperti Aplikasi A Better Camera, tapi dengan menggunakan Open Kamera anda bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik dan professional.
Dan tentunya aplikasi ini dilengkapi dengan fitur editor sehingga bisa menambahkan kesan professional di setiap foto anda.

Download Open Kamera


Nah itu saja Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik yang memiliki efek DSLR yang telah kami sajikan, jika anda menyukai artikel ini anda bisa membagikannya kemedia sosial agar teman-teman anda juga bisa mendownloadnya.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages