WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Aplikasi Pembuat Stop Motion Android Terbaik 2017 ~ KAPTEN404

Aplikasi Pembuat Stop Motion Android Terbaik 2017

StopMotion adalah suatu karya yang menggambungkan beberpa frame berupa foto, yang nantinya akan dijadikan sebuah video. Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui akan hal ini, jadi bukan menjadi sesuatu hal yang baru, di youtube sendiri sudah banyak orang orang yang membuat stop motion, cara membuatnya pun tidak tergolong sulit, apalagi sekarang sudah ada beberapa aplikasi pembuat stopmotion yang bisa anda download, jadi tidak hanya orag yang profesional yang bisa membuat StopMotion, tetapi seorang pemula sekalipun bisa.
StopMotion sendiri kini menjadi konten hiburan, karena banyak orang orang membuat StopMotion dengan tema tema menarik. Oke langsung saja berikut adalah beberapa aplikasi pembuat StopMotion Terbaik 2017 yang patut anda coba...

1. Funmotion
Aplikasi ini sangat mudah digunakan, Dengan hanya menekan dan menahan di bagian layar untuk merekam video, Pengguna juga bisa membuat dan menentukan urutan pertama dan terakhir frame, untuk nantinya menjadi sebuah clip. Aplikasi ini juga Cepat, sederhana, mudah dan menyenangkan. Mengeksplorasi kreativitas Anda dan berbagi klip Anda dengan teman-teman Anda.


2. Stop Motion Lite
Aplikasi ini dapat membuat video stop motion dengan sangat cepat dan mudah di gunakan, anda hanya tinggal mengekspor foto foto yang ada di galeri anda untuk nantinya bisa dijadikan animasi StopMotion, setelah itu baru anda bisa putar video tersebut di vlc, fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah  fitur grid overlay dan membuat claymations, namun karena ini adalah versi lite, video yang dihasilkan juga hanya mendukung resolusi terendah dan file yang dihasilkan berformat MOV.




3. PicPac Stopmotion & Tim Lapse Pro Version
Anda dapat menggunakan foto gallery atau video gallery, Instgaram Foto, bahkan Screenshot Sekalipun untuk membuat sebuah video animasi Stopmotion, andu juga dapat menambahkan Audio Di video Stopmotion anda, selain itu anda bisa memilih resolusi mulai dari 360p (Free version), 480p sampai dengan 720p hingga Hd 1080p (Pro version) menarik bukan ? selain itu bila anda menggunakan Pro version anda juga bisa menghapus watermark, serta menggunakan logo akhir anda sendiri.




4. Lapse It
Merupakan salah satu aplikasi stop motion android terbaik. Lapse it adalah aplikasi serba guna yang dapat digunakan untuk mengedit video yang sekaligus bisa juga digunakan untuk membuat video Stopmotion, aplikasi ini juga mempunyai fitur melimpah diantaranya dapat menggunakan potensi penuh atau full sensor kamera anda, dapat menciptakan video Hd 1080p, dapat mengimpor gambar dan video serta dapat memperlambat atau mempercepat gerakan pada video, serta mudah digunakan, dengan tampilan yang juga intiutif.





Artikel Terkait :
cara buat stopmotion di android
stopmotion android apk
aplikasi stopmotion android terbaik
tutorial buat stopmotion di android
free download aplikasi pembuat stopmotion android apk
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages