WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 10 Software Desain Web Dan HTML Terbaik ~ KAPTEN404

10 Software Desain Web Dan HTML Terbaik

Software desain web merupakan software yang digunakan untuk membuat atau men coding suatu halaman website,html,css,php dan masih banyak lagi. Software ini mudah digunakan dan sudah mendukung WYSIWYG (What You See Is What You Get ), jadi bisa dibilang, anda akan mendesain suatu halaman web, menjadi sebuah pekerjaan yang mudah, bahkan semudah menggunakan software pengolah kata.

Tapi walaupun kenyataannya memang mudah, tetap saja anda harus bisa menguasai dasar dasar coding atau kode pemrograman, karena hal itu akan sangat berguna untuk mendesain sebuah website. Sebenarnya sekarang sudah banyak para develeper developer pengembang aplikasi desain web, yang merancang suatu software yang khusus terfokus kepada salah satu bahasa pemrograman, misalnya terfokus hanya pada html, atau terfokus hanya pada css, ya tentu software ini ditujukan kepada pengguna pengguna yang berpengalaman, namun tak menutup kemungkinan, para pemula juga ingin mempelajari langsung secara lebih mendalam.

Berikut Adalah Daftar Software Desain Web Dan HTML Terbaik
1. OpenBEXI HTML Builder
Merupakan perangkat lunak Open Source. Software ini tersedia dalam bahasa inggris, namun memang sangat disayangkan karena software ini terakhir di kembangakan oleh pihak developer pada 03 februari 2011, tetapi tidak masalah, karena software ii cukup mudah untuk digunakan. OpenBEXI sudah mendukung HTML5, dan juga mendukung WYSIWYG  yang memungkinkan Anda membuat, mengelola dan menerbitkan halaman web, berupa semua teks HTML, gambar, grafik, akan terlihat sama antara sebuah desain yang anda buat di lembaran editor dan pada browser anda.

2. BlueGriffon
Merupakan Software yang berbasis Open Source WYISIWYG. Software ini menggunakan mesin rendering yang sama dengan firefox, jadi sangat bagus untung merancang sebuah situs web bagi pengguna firefox. Software ini juga mendukung beberapa bahsa pemrograman seperti HTML 5, CSS 2.1 dan sebagian besar CSS 3, CSS Mdia Queries, MathML, SVG, dll. Walaupun software ini open source namun tersedia beberapa add on untuk menambah kecanggihan software ini, dan add on tersebut juga ada beberapa yang berbayar, namun tidak masalah, karena software ini memiliki tampilan interface yang tidak rumit, jadi sangat cocok bagi pemula yang masih bingung dan ingin belajar lebih lanjut mengenai bahasa pemrogroman.


3. KompoZer
Merupakan sebuah software yang berbasis opensource atau gratis yang dapat digunakan untuk merancang atau mendesain suatu halaman web atau html, software ini mudah digunakan dan sudah mendukung fitur WYSIWYG, yang artinya anda akan mendesain halaman web anda sesuai dengan apa yang ada di lembar kerja anda/lembaran editor, software ini cocok bagi anda yang pemula, karena tidak diharuskan memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai coding, dan juga anda bisa membuat suatu website proffesional dengan software ini.



4. WebEasy Professional 10
Software yang dikembangkan oleh avanquest, akan membantu anda membuat suatu desain situs web dengan mudah, software ini sangat mudah digunakan, anda hanya perlu menjatuhkan konten yang anda inginkan dan program akan menghasilkan kode html, halaman yang dibuat pun bisa disesuaikan dengan platform platform masa kini seperti tampilan mobile, tablet, ataupun versi desktop. Selain itu software ini juga memiliki dukungan untuk tombol berbagi konten di berbagai media sosial, Hebat Bukan ???. Software ini sangat berguna bagi para pemula, karena tidak perlu kemampuan khusus, dan hanya perlu kreatifitas, dan usaha untuk mau belajar.




5. WebSite X5 Evolution 13


Software yang satu ini tidak jauh beda dengan WebEasy Professional 10, karena kita tidak harus mempunyai kemampuan yang mendalam mengenai coding, dan kita tidak diharuskan untuk mengerti mengenai css, html, javascript, php, jquery. Di dalam software ini juga kita disuguhkan beberapa kategori template seperti Abstrack, Company, Colored, Geometry, Interior, Nature, Panorama, Animasi dan masih banyak lagi. aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bagi yang masih pemula, jangan khawatir dan wajib mencoba aplikasi ini. Bila Ingin melihat Langkah Langkah Proses Penginstalan KLIK DISINI

Download


6. Freeway Pro
Software ini disediakan untuk sistem operasi Mac OS. Dengan adanya software ini pengguna tidak perlu untuk menuliskan kode apa pun. Software ini sangat cocok bagi pengguna yang baru mengenal desain web/ atau bisa dibilang pengguna pemula,dan tidak mengenal kode/script sama sekali, Freeway Pro solusinya, karena software ini mudah untuk dioperasikan.

Download


7. NetObjects Fusion
Software ini merupakan satu cara tercepat membangun, mengelola dan mempromosikan situs web, mudah digunakan, dan cocok untuk pemula, tersedia template yang dirancang secara profesional, dan lebih canggihnya lagi, kita dapat merancang suatu desain web dalam hitungan menit saja. Bagaimana, penasaran bukan ? Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan download di link download ynag sudah di sediakan.

Download


8. Rapidweaver 7
Software yang satu ini tersedia untuk platform MAC OS, yang memungkinkan anda untuk membangun atau mendesain sebuah sitis proffesional yang mobile friendly, Tidak ada kode yang diperlukan. Anda tidak mengerti Coding atau HTML ? Software ini adalah jawabannya, karena anda tidak harus mengerti mengenai html, Rapid Viewer sendiri memiliki fitur yakni optimalisasi SEO, jadi kode yang dihasilkan dari software ini akan disukai oleh mesin telusur, dan dapat kompatible di hampir semua browser yang anda, tanpa terkecuali internet explorer, Software ini juga bisa berjalan dengan kondisi offline, jadi sangat berguna bagi anda yang sedang tidak memiliki koneksi internet, selain itu software ini juga memiliki ribuan addons. Bagaimana Hebat bukan ?




9. Coffeecup Visual Site Designer
Software desain web yang satu ini berbeda daripada software desain web yang lain, karena software ini akan memudahkan pembuatan halaman web tanpa pengalaman sama sekali, tampilan interface software ini juga menari, terlebih lagi tersedia 40 template untuk bisa nantinya anda pilih untuk menjadi home page. Para pemula juga akan senang dengan fitur dinamis seperti tombol mouse-over dan efek java script khusus.




10. Adobe Dreamweaver


Software yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi namanya, Dreamweaver merupkan software penyunting halaman web keluaran Adobe System, software ini juga sudah banyak digunakan oleh para pengembang web, karena fitur yang tersedia dari software ini juga bisa dibilang memadai. Software ini juga mendukung WYSIWYG dan kode editor dengan fitur standar seperti syntax highlighting, code completion, dan code collapsing serta fitur lebih canggih seperti real-time syntax checking dan code introspection untuk menghasilkan petunjuk kode untuk membantu pengguna dalam menulis kode. Software ini juga mempunyai fitur browser, jadi bila anda ingin melihat atau pratinjau desain web yang anda telah buat, browser bawaan akan terintegrasi langsung di dalam software ini, memliki tampilan interface yang menarik, menjadikan software ini menjadi software yang paling banyak dicari oleh para perancang situs web.


Artikel Terkait :
Hal Hal yang dibutuhkan dalam membangun Sebuah website
cara mendesign web
cara mempercantik blog
cara mengganti template blogger
cara mendesain template blog sendiri
software desain website
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages