WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Cara Mudah Agar Website Cepat Terindeks Google ~ KAPTEN404

Cara Mudah Agar Website Cepat Terindeks Google

     Selamat siang guys, kali ini Admin mau berbagi trik supaya Website/Artikel agan cepat terindeks Google dengan cara yang sangat simpel dan sederhana tapi memiliki efek yang sangat luar biasa yaitu dengan CARA SUBMIT URL. Tapi menurut admin ini sih bukan lagi Trick  tapi sudah umum di gunakan oleh hampir seluruh Blogger di Dunia.

     Oke tanpa basa basi lagi, simak yuk gan cara-caranya :

1. Langkah yang paling pertama agan ketikkan dulu link disamping ini ke AddersBar atau bisa langsung klik saja link nya hehe : http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl 

2. Selanjutnya pada kotak URL agan tuliskan link Website/Artikel agan yang mau di index Google dan jangan lupa Centang pada Kotak yang bertuliskan  Saya Bukan Robot (Tujuannya agar tidak terjadinya Spam) dan terakhir klik Kirim Permintaan
 







3. Jika langkah kedua sudah agan lakukan tinggal agan tunggu saja hasilnya sampai keluar penampakan seperti dibawah ini dan  itu tandanya agan sudah selesai melakukan SUBMIT URL:)









4. Dan jika agan mau menSubmit link yang lain lagi silahkan agan mengulangi nya seperti langkah2 yang telah admin Uraikan diatas:)



Nah kan gampang kan gan:d yaiyaa dong gampang tinggal Submit Url Doang dan tapa perlu registrasi Dan Insya Allah Next Artikel admin bakalan ngasih lagi TRIK Yang lain agar Web/Artikel agan Cepat Terindeks Google.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages