WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 8 Tips Utama Agar Cepat Di Terima Google Adsense ~ KAPTEN404

8 Tips Utama Agar Cepat Di Terima Google Adsense





Sebelum kita membahas cara cepat menaklukkan dan agar cepat diterima Google Adsense, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu dan apa sih Gunanya Google Adsense bagi blogger dan Website?

Google Adsense adalah penyedia Iklan PPC (Pay Per Click) Favorit para Blogger, lah kok bisa sih Google Adsense menjadi Favorit para Blogger? iya itu karna faktor pendapatan yang diberikan Pihak Adsense lebih tinggi dari penyedia PPC yang lainnya.. Ketika pertama kali memulai kegiatan Blogging, pikiran anda ialah ingin mendapatkan penghasilan dari Blog kan? Menjadi Publisher Google Adsense dikalangan para Blogger sangatlah terkenal dan menjadi idaman dari seluruh Blogger didunia.

Nah langsung saja saya berikan Tips nya.

1 . Artikel Konten


Ini nih yang paling utama dan paling penting. Kenapa Artikel Konten diurutan pertama sih? Yups seperti yang kita tau bahwa Artikel dari sebuah Website/Blog sangatlah penting.

Artikel Konten dari Website/Blog anda sangat mempengaruhi anda dalam Proses Pendaftaran Google Adsense karena blog tanpa artikel sangatlah tidak mungkin akan diterima oleh pihak Adsense. Dan yang paling tidak mungkin diterima oleh pihak Adsense adalah Blog/Website yang artikelnya dipenuhi dengan Artikel COPAS, jadi sebisa mungkin buatlah sendiri Artikel anda tanpa perlu mencuri dari website orang.
Untuk minimal Postingan menurut saya pribadi adalah sekitar 30 Artikel Original tanpa COPAS sedikitpun.

2. Usia Blog Anda

 Nah ini lagi nih yang paling utama, Blog anda harus sudah berusia minimal 6 Bulan saat mendaftar di Google Adsense. Lah kenapa sih Usia Blog selalu dibawabawa dan apasih salah mereka? kwkowokwo mereka memang tidak salah, karena Google Adsense memang mencari para Blogger yang memang serius dalam bidang Menulis Artikel Original,  Lah perasaan kemarin itu usia Blog Minimal 3 Bulan deh, kok tiba2 sekarang jadi 6 Bulan? kalo ini saya tidak bisa menjawab karena saya memang tidak tau kenapa pihak Adsense merubah peraturan tersebut. Seperti perkataan teman saya di Blog sebelah, bahwa Google Adsense akan memprediksi ulang semuanya termasuk Usia Blog dan juga Kualitas Artikel seperti di Poin 1 tadi.

3. Traffic Pengunjung Blog

Traffic? traffic lagi? mengapa harus traffic sih? Yups seperti yang kita tau ngga mungkin Google Adsense menerima publisher yang tidak memiliki traffic pengunjung di Blognya kan? Google AdSense menginginkan kurang lebih Traffic tetap atau statistik pengunjung ialah 100-150 pengunjung. Kalau bukan pengunjung kita juga tidak dapat penghasilan yang begitu menggiurkan. Maka dari itu anda harus memiliki kurang lebih 100-150 pengunjung.

4. Google Adsense Hanya Menerima Publisher Dengan Usia Minimal 18+

 Laaah ini lagi nih persyaratannya yang nambah bikin puyeng..Kenapa sih daftar Google Adsense hanya menerima Publisher yang berumur minimal 18 tahun? apa ngga bisa kurang kah? Yups tidak bisa.. Karena ini memang sudah peraturan yang dibuat oleh pihak Google Adsense sendiri dan kita tidak bisa membantahnya. Jika anda belum berumur 18 tahun alangkah baiknya anda membangun blog anda lebih baik dulu agar nanti saat umur anda sudah mencapai 18 tahun anda sudah siap dan blog yang anda daftarkan kualitasnya sangat baik.

5. SEO Blogger

Capek dengan SEO? jangan dulu! SEO adalah alasan di mana Anda bisa mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari seperti Google. SEO berdampak signifikan bagi blog Anda agar diterima GA, juga untuk mendapatkan program make money online lainnya di luar sana. SEO sering kali dijadikan tolak ukur untuk memonetisasi blog, juga berdampak pada Pagerank dan Alexa Rank. SEO juga sangat penting agar diterima Google Adsense.

6. Desain Blog

  Nah ini lagi nih, Desain blog ternyata mempengaruhi anda dalam pendaftaran Google Adsense lho.. Karena Google Adsense lebih memilih Website/Blogger dengan tampilan yang bagus, simpel, ringan dan enak dipandang mata. Tapi jangan terlalu banyak menggunakan Widget ya karena kalo kebanyakan Widgetnya mah bakalan Berat Loading Webnya dan itu tidak baik dimata Google.

 

7. Jangan Ada Artikel Draft

Yups seperti yang kita tau bahwa Artikel Draft adalah sampah dari artikel yang tidak kita pake. Lah tapi kan artikel draft ini tidak terindeks google, kalau ini saya tidak tau. Saya dengar2 sih menurut Pakar Seo website yang memiliki artikel draft di blog nya tidak akan diterima Google Adsense, jika anda ingin mendaftar lebih baik segera menghapusnya terlebih dahulu ya.

8. Google Webmaster Tools

Nah ini nih yang paling penting dan dapat menolong anda..
Agar blog anda mendapatkan pengunjung tinggi jangan lupa menghubungkan google webmaster tool. karena google webmaster tool adalah salah satu penolong agar blogger anda terindex oleh google. Agar lebih mudah ketika di Cari atau Di search keywordnya.


Nah itu saja Pencerahan dari kami tentang Tips Agar Cepat Diterima Google Adsense


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages