WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Script Phising Garena PBNC 2017 Tebak Juara Terbaru ~ KAPTEN404

Script Phising Garena PBNC 2017 Tebak Juara Terbaru

Tampilan index.php 
Tampilan Dalam Scriptnya

Halo Sobat Newbie Tamvan 
Kembali lagi bersama saya Pengguna Newbie Tamvan ( Achmad Furqon )
Kali ini saya akan Sharing Lagi Tentang Script Terbaru After Maintanence PB 
Yaitu Script Phising Tebak Juara Script ini cuma ada di Newbie Tamvan saja

Seperti biasa di dalam file Script Phising ini ada yang bernama email.php 
Ganti dengan Email mu jangan email saya 
kalo pakai email saya , ya korbannya ke saya bukan ke kamu -_- 
yaudah yuk langsung aja nih Script nya saya kasih 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages