WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 ACTIVE PASSWORD CHANGER | Dengan tools ini, Anda bisa mengubah password yang ada di dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik. ~ KAPTEN404

ACTIVE PASSWORD CHANGER | Dengan tools ini, Anda bisa mengubah password yang ada di dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik.





Active Password Changer adalah Aplikasi yang di rancang untuk mereset Password Admiistrator lokal dan Password pengguna dalam kasus lupa Sandi. Dengan menggunakan Active @ Password Changer dari Active @ Boot Disk, Anda dapat mereset password administrator lokal dan pengguna pada Windows XP / VISTA / 2003/2000 / NT sistem dalam hal lupa Password Administrator.


Alat pemulihan lupa password ini mendukung beberapa drive hard disk, mendeteksi beberapa database SAM (jika beberapa OS telah diinstal pada satu volume) dan memberikan kesempatan untuk memilih SAM tepat sebelum memulai proses pemulihan sandi. Ini menampilkan daftar semua pengguna lokal. Pengguna perangkat lunak hanya memilih pengguna lokal dari daftar untuk me-reset password.



Anda tidak perlu menginstal ulang dan mengkonfigurasi ulang Sistem Operasi, dengan Active Password Changer anda dapat Login sebagai pengguna tertentu dengan Password kosong. Namun kebanyakan seorang yang mempunyai kemampuan khusus dalam hal programer aplikasi ini bisa digunakan untuk hal membobol komputer yang di proteksi oleh Password.



Dengan tools ini, Anda bisa mengubah passaword yang ada di dalam komputer yang bisa anda akses secara fisik. Tool ini bekerja dengan cukup baik. Ada beberapa fitur yang dimilikinya, yaitu melakukan booting dari USB, Floopy disk, ataupun melalui CD. Bahkan tool ini juga menyediakan CD Burner sederhana untuk mem-burn file pada CD.


 LC-Hackers





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages