WELLCOME TO MY TUTORIAL KAPTEN404 Cara Crack Cpanel Dengan Mudah | INDONESIAN DARKWEB ~ KAPTEN404

Cara Crack Cpanel Dengan Mudah | INDONESIAN DARKWEB

Cara Crack Cpanel Dengan Mudah

INDONESIAN DARKWEB - Cara Crack Cpanel Dengan Mudah . Oke Langsung Disimak !
Bahan - Bahan :

-Site Udah Dipasang Shell Backdoor
-Jika Belom Punya Shellnya Bisa Pake Shell Backdoor IndoXploit Atau M3R1C4 (Sama aja Cuman ane Recode/Buang Bagian Gak Penting Ukurannya pun Kecil)
-Sholat Dulu (Biar Dapet Banyak)

Masuk Pada Site/Website Yang Udah Kalian Pasang Shell Backdoor

Klik Config

Jika Sudah , Nanti Akan Muncul Folder idx_config Terus Klik


Nah , Mucul Deh File Config CPanel Sama Config Web Lainnya (Kalian Bisa Gunakan Config Web Lain Untuk Login Mysql Terus Ganti Username & Passnya Sama Kaya Symlink)

Klik File CPanelnya Maka Akan Muncul Username & Password CPanelnya

Gimana udah kelar kan ? Enggak Sampai 5 Menit Buat Dapet CPanelnya :D Emang Keren Shell IndoXploit itu kwkwkw . Silahkan Login CPanel nya dan Bebas mau Diapain :)
Untuk Login CPanelnya ane rasa kalian udah pada tau , Kalo Belom Search Google aja ane males ngetik :v
Sekian Tutorial Dari Saya Apabila Ada Yang Ditanyakan Silahkan Berkomentar :)

TAMBAHAN!
Kebetulan Webhosting Site Yang Ane Pasang Shell Hostgato :v Ane Upload Script Abal-Abal terus ane Grab User Muncul Dah Username Passwordnya :)

 
Oke Sekian dulu tutorial Cara crack cpanel dengan mudah
Jika Gak Mau susah beli disaya aja murah kok, cuma 5k nih invite fb : Andi Yusran 
Note : Jangan Lupa untuk selalu berkunjung di web saya, dan jangan lupa untuk Komen
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()
  • ()
Tampilkan selengkapnya

menu

kontak

Food

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages